Template Presentasi Skripsi Powerpoint 468x60
PayTrenCommunity.com | paytren yusuf mansur | bisnis paytren | paytren adalah | daftar paytren | paytren aplikasi

Rabu, 14 September 2011

Marble Cathedral, Goa Terindah di Dunia

Gua ini berada di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, terletak di ujung paling selatan Chile. Di dalam gua yang berisi air ini cahaya memantul dan mengukir dinding marmer gua sehingga menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan. Pergi ke gua ini memberi pengalaman berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah.

Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi ia layak disebut sebagai jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan dari gua ini.





0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com