Template Presentasi Skripsi Powerpoint 468x60
PayTrenCommunity.com | paytren yusuf mansur | bisnis paytren | paytren adalah | daftar paytren | paytren aplikasi

Minggu, 17 Januari 2016

Buah Yang Turun Dari Surga Dan Khasiatnya


Abu Darda meriwayatkan bahwa Nabi bersabda, “Sekiranya kukatakan ada buah-buahan yang turun dari surga maka itulah buah tin. Sebab, buah-buahan surga itu tanpa biji. Makanlah ia, karena ia dapat menghentikan wasir dan bermanfaat menyembuhkan encok.”
Buah yang turun dari surga ini mempunyai banyak khasiat, seperti yang disebutkan dalam hadits di atas. Buah tin adalah makanan yang bergizi tinggi karena mengandung monosaccharides (molekul gula tunggal), unsur-unsur mineral, dan vitamin. Ia banyak dipakai untuk mengobati sembelit.
Orang-orang Arab atau badui biasa biasa menggunakan hasil rebusan daun-daunnya untuk mengobati gangguan menstruasi. Selain itu, ia juga bisa digunakan untuk produksi susu.
Adapun manfaatnya dapat menghilangkan wasir maka hal itu disebabkan ia berfungsi melancarkan encok –meresapnya asam garam (urat) dalam persendian bisa dibuktikan dengan penjelasan berikut.
Encok disebut juga dengan ‘penyakit para raja’ Karen salah satu penyebabnya adalah berlebihan dalam makan daging merah yang menyebabkan kerusakan asam amino, yaitu asam sel somatic. Telah ditetapkan bahwa buah tin memiliki kaitan dengan enzim yang khusus mengubah trimethyl menjadi asam folat.
Enzim yang biasanya bekerja dalam satu sisi saja maka ia bekerja dalam dua sisi sehingga seimbang. Oleh sebab itu, obat-obatan dari luar melemahkan enzim, tetapi buah tin bisa menormalkan kinerja enzim. Sebab, encok adalah sebuah penyakit yang disebabkan kesalahan dalam metabolisme.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com